Rabu, 02 Maret 2011

Entah Kapan

entah kapan



Waktu itu saya sedang di tepi pantai sedang melihat-lihat sambil mengambil gambar. Lalu saya lihat ada kelapa bekas ini nih. Saya enggak tahu nama pastinya apa jadi terima saja ya kalau saya sebut kelapa bekas.

Saya perhatikan lama sekali. Saya lihat mereka diterjang ombak kecil, terombang-ambing kesana kemari. Tapi tidak saya sentuh hanya saya lihat. Saya ingin tahu nantinya mereka akan kemana.

Saya mengandaikan mereka hidup. Seperti sesuatu yang tidak bisa terlepas mungkin kalau dilepas bisa saja. Saya terus memperhatikan dan jadi berpikir. Apa sih yang mereka rasakan?

Berdua terikat, terganggu dan tak bisa terlepas. Apa mereka benar terikat? Atau mereka benar terganggu? Mungkinkah mereka benar tak bisa terlepas?

Oh. Pikiran saya melayang jauh. Jauh sekali. Apa kisah saya bisa jadi seperti mereka? Haha. Kisah apa? Percintaan? Apa lagi yang berhubungan dengan dua orang selain percintaan? Karena pertemanan tentu tidak serumit itu.

Saya ingat lagi tentang kata sementara. Mungkin mereka sementara dan akan terlepas atau mereka akan terus bersama walaupun ada ombak besar sekalipun? Entahlah saya tidak tahu.

Tidak ada komentar: