Kamis, 31 Maret 2011

Penghargaan Untuk Saya

Saya mau bikin penghargaan ke diri sendiri karena bulan ini adalah bulan dimana saya sangat produktif untuk nulis. WOW! Ini ajaib banget karena dalam satu bulan saya bikin 20 tulisan. Haha.

Bulan ini adalah bulannya saya kebolak-balik dengan sangat cepat. Kadang saya seneng dan kadang saya kesel, kadang juga saya seneng banget dan kadang lagi saya kesel banget. Perubahannya cepat dan drastis. Hebat.

Apapun itu semuanya berimbas besar kepada saya sehingga mengakibatkan saya enggak berenti mikir dan supaya keluar jadinya saya nulis. Saya seneng banget. Yah begitulah kira-kira.

Saya berterima kasih kepada orang-orang yang memberi saya rasa, menemani saya ngobrol dan orang-orang yang percaya ceritanya ke saya karena tanpa mereka saya jadi enggak mikir banyak buat nulis ya walaupun sendirian juga mikir. Terima kasih yaaa...

Tidak ada komentar: