Kamis, 31 Maret 2011

Kebolak-balik

Baru aja saya bikin penghargaan eh saya udah pengen nulis lagi. Ini benar-benar murni karena ngobrol sama temen saya tadi. Jadi, cerita-ceritalah kami itu ngebahas yang sedang seru.

Saat itu tadi yang seru adalah tentang waktu yang tidak tepat. Saya sering banget kalo ditanya apa-apa sama orang selalu bilang "nunggu waktu yang tepat" maksud sebenernya sih saya takut mikir macem-macem dan berusaha sabar.

Nah, cerita-ceritalah kita, enggak panjang cuma sebentar tapi efektif. Dia bilang gini "untung waktunya enggak tepat ya cin? kalo iya pasti enggak seseru ini loh ceritanya". Saya cuma ketawa aja karena bingung juga mau ngomong apa.

Saya ketawa-ketawa sambil mikir, iya juga ya kalo waktunya tepat enggak seru banget ini ceritanya bakal cuma seneng aja enggak bisa jadi seneng banget dan kemungkinan besar enggak bisa lebih seru daripada ini.

Jadi, saya mikir lagi ternyata ada gunanya juga si waktu enggak tepat itu supaya bikin jadi seru dan bisa bikin saya tahu juga kapan itu si waktu yang tepatnya datang. 

Yah, sekarang sebenernya lagi males mikir jauh-jauh juga sih yang penting saya senang aja dulu dan semoga bisa bikin orang lain senang juga.

Tidak ada komentar: