Senin, 07 Maret 2011

Sabar ya Teman..

Saya sedih deh ngeliat temen saya yang satu itu, emang sih saya jarang ngobrol sama dia dan tau tentang cerita-cerita itu juga dari temennya. Entah kenapa ngerasa ngerti mungkin karena pernah kaya gitu kali ya.

Sampe-sampe enggak bisa diajak bercanda dan dia kaya keilangan sesuatu semoga bukan mimpi-mimpinya. Yah, emang rasanya enggak enak banget tapi mau apa lagi waktu saya kaya gitu juga enggak bisa apa-apa jadi cuma diem, diem bukan berarti ga usaha tapi itu udah jalan terakhir.

Emang bener ya pengalaman itu guru yang berharga soalnya saya cuma liat itu temen saya lalu saya jadi seakan tau apa yang lagi dia rasain, ini agak sok tau sih makanya saya bilang seakan karena saya enggak mungkin tau persis.

Mau coba nanya dia butuh cerita atau enggak tapi takutnya dia enggak nyaman soalnya waktu itu saya kesel banget waktu ditanya-tanya terus. Mungkin saya ini sekarang lebih beruntung karena temen-temen saya udah ngerti dan enggak nanya.

Inget-inget aja kalo Tuhan itu enggak tidur loh, dia liat semuanya yang terjadi dan buat yang bikin kamu yang temen saya jadi kaya gitu mungkin belum sadar kalo bikin orang lain jadi sakit. Semoga aja disadarin dengan inget yang namanya hidup itu kebolak-balik.

Bukan bermaksud jahat kalo nanti dibales tapi ya itu mah pasti. Kalo enggak pernah sakit nanti malah jadi sombong kan.

Waktu pasti biarin semua ini lewat kok walaupun enggak tau kapan, yang saya yakin teman saya itu akan jadi kuat dan lagi-lagi ngambil kata-kata orang "sesuatu yang tidak membunuhmu akan membuat kamu jadi kuat" itu kata Friedrich Nietzsche.

Tidak ada komentar: