Rabu, 29 Juni 2011

Saya adalah Taurus

Saya sedang penasaran tingkat tinggi karena membaca tweet teman saya tentang zodiak. Lalu saya iseng cari juga fakta tentang zodiak saya dan saya merasa aneh karena banyak yang bikin saya bilang dalam hati begini : "iya juga tuh", "nah bener banget", "gile!!", "bisa pas gitu dah".

Kira-kira ini lah beberapa fakta yang bikin saya bilang kata-kata diatas :
  • Sometimes a can seem hard hearted but in reality, if they care about you, then they will always be there for you.
  •  A makes a good friend and great listener, but only if they like you.
  • Never take friendship with a for granted. They pick their friends carefully and once you cross them they are done.
  • It's not that a is lazy, they just work at their own pace.
  • While a may have many acquaintances, there is less than a handful of people they actually trust.
  • When making plans with a do not back out at the last minute. are not fond of change.
  • have big hearts, they just keep them closed out of fear of being hurt. 
  • A challenge for a is learning how to let go of the past.
  •  When something is bothering  a they tend to think about it until exhaustion. And a lot of times, make it worse that what it is.
  •  A does not forgive easily nor so they forget. So be careful with your decision to cross them.
  • If it seems that doesn't care. It's because they don't. If they cared you would know it.
  • If you care about a then you better let them know, otherwise you might lose them forever.
  • When a fakes a smile an a laugh no one can see the truth behind it.
  • A will only give you so many chances before they walk away for good.
    Nah, banyak banget kan!! Dan sebenernya masih banyak lagi tapi enggak mungkin saya tulis semua. Semua-semua yang saya ketik diatas itu saya yakin banget kalo saya begitu dari semua hal yang pernah saya jalanin.

    Saya jadi penasaran, karena saya termasuk yang tidak terlalu percaya ramalan atau keberuntungan. Nah, yang bikin saya penasaran apa hubungan tanggal lahir sama sikap atau cara pandang seseorang?
    Tolonglah kalau ada yang bisa memberi penjelasan yang masuk diakal saya, terima kasih sebanyak-banyaknya.

    * Fakta-fakta diatas saya ambil dari Taurus In Me

    3 komentar:

    Haris P mengatakan...

    beuh bener bgt nih, sifat2 org taurus ya kyk gitu itu. maklum sesama orang yg ber zodiak taurus, klo gue nyebut org yg berzodiak taurus adalah org yg (tak terurus) *taurus , mungkin bagi gue..hehe
    mungkin gue coba ngasih penjelasan sedikit agak ngaco gpp ya :) , setiap manusia yg lahir di dunia itu memiliki zodiaknya masing2 tergantung pada tanggal dan bulan apa dia lahir dan menurut ahli astronomi yunani kuno entu, sifat2 manusia dipengaruhi oleh rasi bintang pas manusia itu lahir. contohnya, ya org taurus memiliki sifat dari rasi bintang taurus yg disimbolkan oleh kerbau/banteng, begitu jg zodiak lainnya yg memiliki sifat berbeda. dari ke 12 zodiak kan disimbolkan beda2.
    simpelnya adalah setiap manusia memiliki sifat2 yg berbeda karena perbedaan tgl bulan lahir dan peredaran rasi bintang. ngerti gak? gak ngerti ya, sama gue juga gak ngudeng sendiri..heheh :)

    btw, blognya bagus dan menarik isinya.
    salam kenal :)

    Penulis Dunia Dua mengatakan...

    Halo Haris sesama Taurus, salam kenal!!!

    Pasti pas baca fakta-fakta diatas manggut-manggut ya??
    haha.
    Makasih lo udah ngebantu ngejelasin panjang lebar begitu, akhirnya ada yang mau ngebantu ngejelasin juga.
    Gue ngerti banget sama penjelasannya tapi yang gue enggak ngerti itu adalah kenapa tanggal lahir dan peredaran rasi bintang bisa ngaruh ke cara pandang orang??
    Nah, bisa ngejelasin lagi ga?
    haha.

    Haris P mengatakan...

    Kalo disuruh jelasin lagi, agak susah mungkin karna pengetahuan gue yang terbatas..haha
    Tapi gue nemu artikel yang mungkin bisa ngejawab rasa penasaran lo,hehe..
    nih linknya http://kesehatan.kompasiana.com/kejiwaan/2011/02/08/logika-astrologi/
    tapi intinya menurut gue, karakter orang yang beda2 selain dipengaruhi sama zodiaknya juga banyak faktor lainnya kyk pergaulan, pendidikan, keluarga.
    *sotoy banget gue..haha