Selasa, 21 Juni 2011

Intip-intip Friendster

Oke dan saya habis mengintip masa lalu di Friendster. Hore!!

Oh sungguh polos sekali saya disana itu untunglah saya udah sadar karena itu norak banget. Ya, ada beberapa bagian yang bikin kangen, ngakak dan juga enggak percaya saya nulis dan foto seperti itu.

Tapi ya udah masa lalu dan udah lewat, saya cuma mau berbagi satu buah tulisan yang entah kenapa bikin saya ngakak banget. Ini dianya yang terbelakang :


"Setiap hari pusing..
January 13th, 2007 by ndielucuskali
Semua cuma karena uas..
hal itu membuat gw pusing setiap hari…
setiap hari harus belajar..
soalnya pun susah sekali…
tapi seneng bentar lagi libur..
jadi bisa bertemu teman2 lama..
duh kapan ya masa jomblo beakhir..
hehee..
terakhirnya ga nyambung.."


Sampai detik ini saya enggak percaya kalau saya pernah sejujur dan seputus asa itu, astaga! Dan ini adalah jejak yang keren.

Tidak ada komentar: