Sabtu, 14 Januari 2012

Ingin dan Akan

Ceritanya tadi saya enggak sengaja baca Cosmo sembari nungguin keponakan saya tidur. Selain itu majalah isinya barang-barang mahal yang saya belom sanggup eh ternyata ada yang menarik, disana ada wish list beberapa selebritis dan eksmud cowok gitu lalu saya kepikiran pengen bikin juga. Ya jadi inilah wish list saya :


1. Tak lain dan tak bukan menuju Inggris.











2. Ketemu Beckham dan main kerumahnya.











3. Kerumah Sherlock Holmes, Baker Street 221B











4. Ketemu Paul Thomas Anderson

(Ngopi, ngobrol tentang film lalu bikin film bareng)












5. Nonton Manchester United tanding di Old Trafford.














6. Nonton film hitam putih di bioskop 
   (Ini enggak ada gambarnya tapi kebayang banget, pokoknya mirip di film "Reign Over Me").


7. Nonton Broadway.
 (Karena enggak ketemu gambar didalemnya jadi ya ini aja enggak apa-apa lah ya, yang jelas pengen banget liat pertunjukkan langsung dari dalam sana)





8. Nonton langsung acara semacam That '70s Show atau The Big Bang Theory.
    (Enggak ketemu gambarnya tapi pernah liat di Behind the Scene dan Bloopers acara itu)


9.  Volkswagen New Beetle Convertible












10. Yacht
(Pengen yang punya Dexter)












11. Rumah 
      (Home Theater dengan film original yang lain tergantung hasil diskusi arsitek dan calon suami)

12. Pulau
      (Pulau yang saat mau beli belom ada yang beli)

13. Jodoh sama Ryan Gosling atau Darren Criss.
Ryan Gosling
Darren Criss














12. Ketemu sama semua yang ada di tulisan  tentang Cowok Ganteng.

13. Melakukan dan punya semua yang diatas itu bersama si jodoh saya yang lagi belajar dan bekerja demi kesenangan kami bersama. Ayo jodohku yang semangat, aku doa terus buat kamu.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ps : Saya ingin menambahkan beberapa tulisan yang membuat saya bersemangat akhir-akhir ini. Tulisan idola saya Pak Putu Wijaya, ini diambil dari buku "Uap".
Jangan Pikirkan yang Buruk
Jangan pikirkan yang buruk, cukup hidup ini saja yang terpuruk, pikirkan yang indah, mimpi pun boleh, agar kita bertahan dan mampu mengubah.
Menunggu
Menunggu adalah bersabar. Bersabar adalah mengatur diri. Karena kalau yang ditunggu sampai, kita harus siap.
Pss : Untuk kamu jodoh aku yang lagi nyari aku, tenang aja. Menunggu aku itu yang itu kok. Aku yakin kamu pasti ngerti aku kok. Oh iya, nanti kalo kita udah nikah wish list nya ditambah sama wish list kamu. Oke sayang..

Tidak ada komentar: