Selasa, 13 Desember 2011

Cowok Ganteng

Beberapa waktu ini saya sedang tergila-gila sama cowok ganteng, sebenernya sih dari dulu. Lalu setelah saya pikir-pikir tenyata saya mudah tergila-gila dan enggak semua cowok ganteng itu ganteng. Tiba-tiba saya ingin membuat definisi cowok ganteng menurut saya, enggak ngerti apa maksudnya sih ini tapi pengen. 

1. Cowok ganteng badannya bagus.
Ryan Gosling













2. Cowok ganteng itu berewokan.
Darren Criss














3. Cowok ganteng itu unik.
Gary Oldman














4. Cowok ganteng itu makin tua makin seksi.
George Clooney














5. Cowok ganteng itu baik hatinya.
Ted Mosby












6. Cowok ganteng itu menarik perhatian.
Johnny Depp














7. Cowok ganteng itu lucu.
Seth Rogen














8. Cowok ganteng itu suka olahraga dan suka keringetan.
David Beckham














Kira-kira begitulah cowok ganteng di mata saya, kalo mereka bikin salah dalam sekejap langsung saya maafin. Oh, tapi dibalik itu semua ada satu hal yang bikin cowok itu jadi ganteng banget.

9. Cowok ganteng itu cerdas, berpikiran luas dan terbuka.
Sherlock Holmes
Sheldon Cooper















Ps : 
- Karena ini fantasi saya jadi enggak ada ungkapan "cowok ganteng kalo apa adanya".
- Semoga suatu saat nanti saya bisa ketemu dengan semua yang ada gambarnya diatas itu.

Tidak ada komentar: