Kamis, 01 Desember 2011

Pahlawan : David Beckham

Semua mimpi ini dimulai 12 tahun yang lalu ketika saya masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Saya masih mengingat jelas hari itu dimana saya jatuh cinta dengan seorang laki-laki bernama David Beckham.

Hari itu sepertinya saya tidak sengaja menonton sepak bola yang kebetulan sedang bertanding adalah Manchester United dan dipertandingan itu saya melihat sebuah tendangan dari tengah lapangan. Saya pikir itu hebat sekali entah karena saya masih kecil atau memang itu hebat.

Percaya enggak percaya beberapa mimpi saya berhubungan dengan David Beckham. Cita-cita saya pertama kali adalah ingin menjadi wartawan sepak bola karena ingin sekali ngobrol langsung dengan idola saya itu. 

Lalu saya punya mimpi ingin ke Inggris karena ingin bertemu Beckham, yah bisa dibilang keinginan saya keluar negeri itu paling besar adalah bertemu Beckham. Sekolah, kerja atau apapun itu sebenarnya hanya sampingan.

Saya suka Manchester United juga karena Beckham, saya ingin pergi Old Trafford ya awalnya karena ingin melihat Beckham bermain disana.

Saya jadi ingat setiap tanggal 2 Mei, biasanya saya mengucapkan ulang tahun dan berdoa untuk Beckham. Bahkan ketika SMP dengan pintarnya saya pernah mengirim email ke MU agar bisa bertemu Beckham sayangnya belum dibalas sampai sekarang.

Lalu tadi saya bertemu Beckham dan memang dari jauh tapi seenggaknya saya sudah bilang kalau saya cinta dengan Beckham. Entah didengar atau tidak.

Kalau dipikir-pikir jadi lucu karena mimpi saya diawali oleh seorang laki-laki yang tidak saya kenal tapi bagi saya Beckham adalah pahlawan saya.

Tuhan, tolong dengar doa saya. Suatu saat nanti tolong pertemukan saya dengan Beckham secara tatap muka dan izinkan saya mendengar suaranya atau sekedar mengucap terima kasih juga tolong jangan sampai saya pingsan.

Tulisan ini mungkin euforia karena saya bertemu Beckham tapi bertemu Beckham mengingatkan saya lagi dengan mimpi-mimpi saya dan satu mimpi terwujud hari ini.

Akhirnya mimpi -mimpi saya saat tidur ketika bertemu Beckham menjadi kenyataan walaupun di mimpi lebih indah tapi ternyata merasakan berada di dunia nyata jauh lebih indah.

Tidak ada komentar: