Selasa, 31 Januari 2012

Cerita Saya [Enggak Ngerti]

Saya mau cerita!

Saya enggak tau juga sih apa yang terjadi makanya saya mau berbagi. Pokoknya kejadian ini baru sekitar beberapa hari yang lalu dan hari ini. Karena berulang akhirnya saya sadar kalau ini agak enggak masuk diakal saya.

Saya itu termasuk yang peka bunyi dan enggak bakal bisa tidur kalo masih ada suara orang ngobrol atau masih ada manusia bangun disekitar saya dan sebenernya sih saya enggak bisa tidur rame-rame karena enggak pernah nyenyak, kecuali udah enggak tidur berapa hari.

Nah, kalo yang begitu aja peka apalagi kalo saya lagi sadar. Biasanya kalau ada yang aktifitas di dalam rumah saya pasti tau, pintu kamar siapa yang dibuka atau siapa yang lagi dikamar mandi. Lalu..

Sekitar dua hari yang lalu mobil bapak saya lagi dipake abang saya. Seinget saya di hari itu saya banyak menghabiskan waktu di depan komputer dan main-main di dalam rumah. Kalau enggak salah jam delapan malem itu saya keluar kamar mau makan eh pas ke dapur mobil udah ada dong.

Saya sempet nanya ke mbak saya, katanya enggak lama abang saya baru dateng bahkan masuk dulu ke dalem. Saya tercengang sih, karena jarak kamar saya dan tempat parkir mobil itu deket dan setiap ada yang pulang naik mobil saya pasti denger dan ini enggak.

Kejadian kedua, masih di waktu yang sama. Itu kebetulan sudah agak pagi sekitar jam tiga, ada suara orang turun tangga. Saya pikir mbak saya karena adek saya lagi ke Jogja, enggak lama saya denger suara kompor dan plastik. Itu jarang banget terjadi, biasanya mbak saya turun itu sekitar jam lima lewat bikin sarapan untuk adek saya yang satu lagi. Lalu..

Dengan rasa penasaran saya mengintip ke arah dapur dan jeng jeng! itu adik saya yang saya pikir lagi Jogja. Saya keluar pelan-pelan dulu untuk memastikan, setelah yakin saya ajak ngobrol dan ternyata itu adik saya yang katanya tadi pulang jam dua. What?!

Kejadian aneh mulai lagi beberapa jam yang lalu ketika saya nitip pembalut ke mbak saya. Waktu berlalu sekitar jam sepuluh lewat saya keluar kamar karena mau ambil minum lalu saya masuk kamar dan liat ada kantong plastik item di atas CPU pas saya pegang isinya pembalut. Saya sama sekali enggak inget mbak saya masuk dan naro pembalut di atas CPU.

Ini mulai enggak masuk akal, saya mulai enggak ngerti apa yang terjadi.

Setelah tiga kejadian itu saya mulai mikir-mikir dan setelah mikir saya masih enggak ngerti, karena saya kalau malam memang beraktifitas dengan komputer tapi enggak ada yang luar biasa banget. Beberapa hal masih saya dengar dan ingat seperti adek saya turun dan bikin mie tapi kenapa sejam sebelumnya pas dia dateng dan naik saya enggak denger.

Yah, kan tadi diatas saya tulis mau cerita kan ya. Jadi ya ini ceritanya dan cuma cerita, enggak ada solusi atau kata-kata bijak dari saya cuma cerita karena saya enggak ngerti. Semoga sih ada yang sama dan tau kenapa jadi bisa jelasin ke saya kalau enggak ya ini cuma sekedar cerita.

Tidak ada komentar: