Rabu, 04 Januari 2012

Jodohku

Jadi, beberapa waktu ini saya sedang sering berkhayal dan berharap khayalan saya jadi kenyataan. Saya ingat kata Pak Putu Wijaya, katanya jangan pikirkan yang buruk. Pikirkanlah yang baik supaya kita punya mimpi dan punya harapan untuk terus maju, ya kira-kira begitulah kalimatnya.

Enggak lama setelah itu saya baca tweet dari Gusmus, yang isinya kira-kira begini : Jodoh itu mau dicari atau ditunggu enggak akan kemana-mana. Katanya sih kalo waktunya tiba juga kita cuma liat yang pengen kita liat, mungkin itu kali yang pengen saya liat.

Alhasil, saya menggabungkan dua kalimat dari idola saya itu. Saya jadi seneng doa buat jodoh saya nanti yang katanya lagi nyari-nyari saya.

Doanya beginilah kira-kira, semoga jodoh saya nanti suka film juga ya paling enggak nonton film apa aja deh. Semoga jodoh saya perutnya ada kotak-kotak enam, semoga jodoh saya ganteng, semoga jodoh saya pikirannya terbuka, semoga jodoh saya kaya.

Itu yang paling sering saya doain, kalo jodohkan pasti sampe nanti-nanti kan ya. Kalo masalah sifat ya semoga jodoh saya bisa seimbangin saya sesuai situasi dan kondisilah. Masalah perasaan kalo jodoh pasti kita saling menyayangi dan saling pengertian. Semoga kata orang-orang itu bener, kalo jodoh katanya rasanya akan mudah.

Ah iya ini doa saya setiap hari sih dan keren banget, semoga jodoh saya Darren Criss, George Clooney, Ryan Gosling, Gary Oldman, Seth Rogen, Chris Evans, Benedict Cumberbatch dan nanti-nanti lagi pasti idola saya nambah. Pokoknya yang belom punya istri saya harap itu jodoh saya. 

Paling enggak doa saya jujur, semoga aja ada yang didenger lalu dikabulin.

"Jodohku, kamu yang serius ya belajar sama kerjanya. Aku doain kamu disini, serius doain kamu loh. Nanti kalo kita ketemu kamu udah ganteng dan kaya. Aku realistis loh sayang, terserah mau dibilang apa juga. Soalnya aku mau beli pulau dan Yacht."

8 komentar:

Tich mengatakan...

Jujur banget.. I like it alotttt..

Penulis Dunia Dua mengatakan...

makasih bundaaa!!

Anonim mengatakan...

pesan untuk yang terjodoh sangat sederhana dan jujur, saya suka itu, hehe. Hmm, ada ngga ya alat yang bisa denger doa dari jodoh kita sekarang, biar bisa persiapan dulu gitu. takutnya kan jodoh saya minta lebih dari sekedar pulau dan yacht, hahaha.. *capruk, maklum cumakentut :P

Penulis Dunia Dua mengatakan...

wah makasih udah suka loh.

hmm, susah juga nyari alatnya. Mendingan doain aja jodohnya udah dapet semua yang dimauin jadi dia gak minta apa-apa lagi. Lebih enak kan tuh kalo mau pulau sama yacht.

Dimaklum, solanya kentut tuh enak banget..

aiya mengatakan...

:"D

gue suka banget doa lo cin. muah

Penulis Dunia Dua mengatakan...

asiiik! gue juga suka aiy. haha.

Unknown mengatakan...

Do'aku semoga cepat menemukan persembunyiannya jodohku...

Penulis Dunia Dua mengatakan...

AMIN! AMIN! AMIN!