Minggu, 08 Januari 2012

Cerita Saya Ketemu Float (II)

Saya mau cerita tentang semalam yang menurut saya super menyenangkan. Semula dimulai dari tweet ini :











Saya tadinya belum ada niatan nonton karena enggak ada temennya langsung jadi semangat banget mau nonton gara-gara dua tweet itu dan udah sempet pamer sama Andhinhz yang enggak bisa ikutan nonton.

Yah begitulah kira-kira singkatnya, berangkatlah kami, saya dan temen saya itu. Dengan hebatnya kami sampe sekitar jam delapan kurang padahal acaranya jam delapan dan bawa uang pas-pasan karena nyangka disana ada ATM. 

Akhirnya jajan di Indomaret karena bisa ambil uang tunai setelah belanja minimal 20 ribu, lumayan loh walaupun ceritanya enggak penting tapi infonya penting kan. Lalu duduk-duduk dulu ngobrolin bola sampe jam delapanan dan beranjaklah ke Rolling Stone Cafe itu.

Saya jalan biasa-biasa aja dan tiba-tiba si Topan bilang "eh itu ada yang tadi lagunya di radio". Saya masih bingung dan pas liat wow, Marcell!!! Tanpa ingin menyia-nyiakan kesempatan sedikitpun langsung saya minta tolong untuk di fotoin.

Entah beruntung atau sial, pas pertama foto itu fokus kamera saya sempet bermasalah sehingga enggak bisa foto dan setelah diubah ke manual bisa tapi fotonya ngeblur. Sial kan, tapi enggak sih soalnya karena itu, jadi aja lama foto barengnya dan foto lagi dan lagi. Ah ya, suaranya Marcell pas ngomong aja udah bikin lemes dengkul. Beruntunglah saya itu foto ngeblur, tapi tenang ada yang enggak ngeblur kok. 


Dan lalu..
Masuklah saya setelah membeli majalah. Towew!! Belom ada tanda-tanda acara dimulai sama sekali. Iya, saya terlalu tepat waktu. Lalu ngobrol-ngobrol dan akhirnya nuker makanan sama minuman lalu duduklah di lantai dua. 

Itu tadinya hampir semua tempat duduk ada tulisan "reserved" dan tiba-tiba ditawari dua tempat duduk persis di sebelah panggung kecil. Pas banget di sebelah, posisi mantep dapet tempat duduk dan enggak mesen apa-apa lagi karena enggak laper bukan karena mahal kok.

Dan pastinya ngobrol lagi dan lagi, tapi obrolan menarik kok. Masih ngebahas bola, film dan obrolan ringan sehari-hari. Eh tiba-tiba saya kayak ngeliat seseorang dibelakang layar yang waktu itu ada juga waktu liat Float main di Brew, sekitar jam sembilan ada tanda-tanda acara mau dimulai.

Saya melihat-lihat sekitar mencari keberadaan Float yang dari tadi disebut-sebut sama pembawa acara malam itu yang tak lain adalah Soleh Solihun, wah ini orang lucu beneran ternyata tapi sayangnya saya lupa foto bareng dia karena dia tampak sibuk.

Saya masih duduk ngobrol dan tiba-tiba liat sesosok baju kuning lewat yang tak lain adalah Bang Meng. Jadi, saya udah ada niatan mau nyamperin eh lah tiba-tiba malah saya yang disamperin. Memanglah Bang Meng ini keren sekali, saya merasa berharga karena dia ingat saya. Iya, norak tapi apa boleh buat ini Bang Meng.

Tak lama kemudian acara dibuka dan ya sepanjang Float main saya enggak bisa berkata-kata, kepala saya ngangguk-ngangguk, tangan dan kaki saya gerak-gerak dan ikutan nyanyi lalu sesekali senyum saking terpukau. Sumpahnya itu keren banget dan tiap kali saya liat selalu beda. Gileeeeee..

Pokoknya setiap abis lagu saya cuma bisa geleng-geleng kepala, tepuk tangan dan bilang "woooo!!". Saya enggak tau mau bilang apa lagi, itu udah keren banget lah. Oh iya, ini pertama kali saya liat format barunya Float. Tetep keren!!

Siapa tau ada yang penasaran pas Float main, ini saya kasih liat fotonya. Ya cuma dua biji soalnya saya serius banget jadi gak inget moto.



Apa boleh buat, kalo enggak dateng ya cuma bisa liat fotonya atau mungkin videonya udah ada di youtube. Tapi walaupun di youtube pasti tetep keren kok walaupun liat langsung lebih keren lagi. Heee..

Akhir kata kemarin malam itu menyenangkan, keren ya orang lain main musik bisa bikin yang lain ikut seneng. Apalagi mainnya dinikmati gitu yang liat jadi makin menikmati. Ah, saya masih penasaran lagu "Kesana" dimainin langsung, semoga lagu itu masuk ke album Float.

Oh iya, ini foto temen saya yang nemenin nonton Float. Kalo gak ada dia ya pasti saya di rumah meratap sendirian pengen kesana. Terima kasih untuk foto blurnya jadi bisa foto berkali-kali sama Marcell, makasih ya Tops..



Ps : Siapa tau ada yang mau baca tentang pertama kali saya ketemu Bang Meng dan foto bareng, ini langsung klik disini aja.
Cerita saya Ketemu Float

2 komentar:

andhinhz mengatakan...

ini ngiri banget loh ya baca tulisan ini. foto sama marcellnya nggak bikin ngiri, urusan sama float yang bikin iri!
hahahaha.

semoga nanti bisa ada waktu buat nonton float langsung. kalo bisa sih bareng sama yang waktu itu gw ceritain tapi nggak boleh disebut namanya dulu. haha.

tulisannya juga keren ah ini. gw jadi ikut senyum-senyum dan seneng bayangin gimana perasaan lo waktu itu. hore!

Penulis Dunia Dua mengatakan...

Ah iya, sebenernya ada yang kelupaan. Ini Marcell main juga di "Konspirasi" jadi penutup dan itu keren banget!! Pemainnya, lirik lagunya dan lagunya. Semalem pas ngetik rada ngantuk dan ketemu internet mati jadi aja lupa.

Semoga ya semoga nanti nonton Float dan gue ikutan lagi. Haha.