Sabtu, 15 Mei 2010

Cerita Saya Ketemu Float

Saya yakin ini adalah cerita yang ditunggu-tunggu oleh semua pihak pecinta saya dan Float.
Amin.

Cerita dimulai semenjak saya batal ikut seminar dan memutuskan untuk pulang lebih awal dan kelaperan. Jadi, saya kelaperan ini berkat saudara Archie yang hendak menahan saya di Jatinangor. Saya kabur seketika ketika Archie terlelap.

Pulanglah saya naik Primajasa dan membeli makanan yang dijual oleh abang-abang, harganya murah hanya dua ribu rupiah. Makanlah saya, sempat sih merasa itu rasanya agak gimana tapi apa daya saya lapar. Habislah itu makanan.

Sesampainya di rumah saya makan lagi dan langsung tidur.

Tak dinyana sehari sesudahnya saya sakit perut akut di ulu hati, ya entah sakit perut atau sakit ulu hati yang jelas sakit.

Hari berganti menjadi hari Jumat dan ternyata sakit perut saya tak kunjung sembuh, padahal hari itu adalah hari yang saya nanti. Dengan tekad bulat dan kuat saya kabur dari rumah ketika ayah tidur dan ibu belum pulang. Sebenernya enggak guna juga kabur karena pulangnya enggak ditanyain juga.

Saya menunggu teman saya di Dunkin' Donuts Pondok Gede atau bahasa gaulnya Dado. Tepat waktu jam tujuh dia tiba dan berangkatlah kami. Tiba di Brewwww kemang pukul setengah sembilan. Dengan percaya diri saya masuk dan langsung bertanya ke mas-mas ganteng yang ada di Bar. Pokonya intinya saya tanya tentang Float dan dengan baiknya dia bilang "udah reserved tempat?".

Sial. Enggak ada tulisannya di webnya kudu mesen tempat. Dan mas-mas ganteng yang ternyata PR bilang tempatnya udah penuh. Eh, dia malah ngasih tau Float nanti bakal duduk dimana sebelum main. Oke dan minta tolonglah sama si mas PR untuk bilangin kalo Float udah dateng saya mau foto.

Naiklah saya karena tempatnya berlantai dua. Katanya Mas PR ganteng tunggu aja di Bar atas. Eh, saya langsung disambut sama The Trees and The Wild yang enggak nyangka kalau mereka ada juga.

Tiba-tiba temen saya bilang "ndi, setengah 10 nih pasti Floatnya udah dateng". Dengan penuh percaya diri saya turun menuju ke tempat duduk yang dikasih tau Mas PR lucu. Ada sosok pria berbaju kuning lagi ngobrol sama orang. Lah, saya tangannya langsung dingin. Lalu ada sedikit percakapan.

Baju Kuning : "Eh, awas itu ada yang mau lewat."
Orang lain : "oh"
Saya : (nyengir) "Bang Meng kan?"
Baju Kuning : "oh iya"
Saya : (nyengir) "saya Cindy"
Bang Meng : "oh, Cindy yang di fesbuk ya?"
Cindy : (deg-degan) "wah ko inget?"
Orang lain : "oh, Meng orangnya emang baik selalu inget temen"
Bang Meng : "dari jam berapa Cin?'
Cindy : (nyengir dan terkesima) "jam stengah 9 Bang, takut rame dan ternyata iya. haha"
Cindy (lagi) : "boleh foto bareng?"
Bang Meng : "boleh!! Bontel, Raymond ini ada yang mau foto nih. Yuk!"

Yah masih panjang sih tapi ini baru percakapan pertama saya.

Lalu saya naik lagi menunggu Float main. Pas Float nya lagi cek sound, Bang Mengnya berdiri aja di pinggir-pinggir terus dengan niat tulus saya berdiri deket-deket sana berencana paling depanlah. Lalu tiba-tiba sudah ada disebelah Bang Meng aja. Dia bertanya :

Bang Meng : "kesini sama siapa Cin?"
asli ini mah saya seneng banget nama saya diingat sama idola saya.
Cindy : "sama temen Bang, oh iya saya udah denger lagu yang Ke Sana loh."
Bang Meng : "wah, gimana?
Cindy : "oke banget Bang, nuansa jadul-jadul gitu"
Bang Meng : " haha. iya emang begitu"
Cindy : "asik banget tuh"

Nah pembicaraan saya potong lagi karena agak panjang, saya sempet nanya tentang lagu yang Perlahan dan tentang Float mau bawa berapa lagu. Wah, seneng banget deh!

Lalu, ketika Floatnya dimulai. Saya tak banyak cing-cong langsung duduk paling depan tanpa alas. Tapi saya paling depan banget, sumpah ini bener-bener depan.

Ada enam lagu yang dibawakan No Dream Land, Stupido Ritmo, Surrender, Sementara, 3 Hari Untuk Selamanya dan Pulang. Jadi, tadinya mereka cuma nyanyi sampe 3 Hari Untuk Selamanya katanya udah eh, penonton bilang "Pulang, Pulang, Pulang". Ambigu. Bang Meng bilang "sayang panggungnya kecil, kalo gede kita ngumpet dulu dibelakang sampe dipanggil. haha. basi banget ya".

Akhirnya bernyanyilah lagu pulang dan selesai beneran. Ah! Selesai itu saya minta foto lagi khusus berdua Bang Meng. Mereka dilanjut dengan ngobrol-ngobrol dan lain-lainlah. Sampai akhirnya mereka turun yang saya pikir mereka pulang, mau nyamperin tapi lagi makan. Yaudahlah.

Nah, akhirnya saya mau pulang karena perut saya begitu lagunya abis tak lagi berkompromi dan terus bergejolak. Pas turun. LOH! Masih ada di bawah. Saya dari jauh udah nyengir-nyengir kuda aja semua personilnya. Dan ini yang paling tak terduga di akhir dia bilang " Eh, Cin. bla-bla-bla" saking grogi saya ga inget dia ngomong apa. entah makasih atau oke gitulah. Jadilah saya menuju ke kursi mereka dan bilang temen saya mau foto lalu ditutup dengan bilang "tadi oke banget, kalo mau ada lagi kabar-kabarin ya?" dan dia bilang "sip-sip, dikabarin.

Sudah, malam itu saya super bahagia sampe detik ini juga pas keingetan seneng banget. Sumpah ini mah mimpi jadi kenyataan. Dengan pelajaran yang sangat berharga "semudah ituloh bikin orang lain seneng, hanya cukup mengingat namanya apalagi kalau udah dianggep idola itu jadinya sangat berkesan".

Nah, ini bukti nyata

2 komentar:

Aan mengatakan...

sama si islami ya ndi nntonya..kagak ngajak2 sih..hhahaa...lagii norak gitu nntonya di paling depan..kalo gw sih naik panggung ndi...wkwkwkwkw

Penulis Dunia Dua mengatakan...

ho oh an.
ah lo kan waktu itu punya cewek, mana iya bisa pergi ngajak lo.

dan itu ga ada panggungnya kali makanya gw duduk paling depan.