Senin, 09 Januari 2012

Film dari Torrent dan Terima Kasih

Beberapa waktu ini saya lagi seneng banget sama torrent. Menurut saya ini adalah software paling bermanfaat buat saya, selain bisa dapet film-film dan lagu-lagu yang agak susah nyarinya juga ngajarin berbagi.

Berbagi yang enggak disadari, pas unduh file dari sana saya biasanya menyimpan langsung di tempat yang jarang saya pindah-pindahin. Soalnya file nya harus tetap disana supaya saya bisa berbagi file yang udah saya unduh juga. Ya kira-kira gitulahya..

Proses nunggu di torrent juga seru, waktunya enggak pasti berubah sesuai dengan koneksi tapi sembari nunggu dikasih kesempatan buat melakukan hal lain. Baik ya, enggak bikin internet lemot dan tanpa sadar hardisk sama udah mau penuh lagi.

Maaf untuk para pembuat dan pemain film disana, saya emang enggak beli filmnya bukannya saya enggak menghargai tapi ini sungguh bentuk penghargaan saya. Bentuk penghargaan terbesar dari saya adalah menonton film itu dan berbagi yang saya dapet.

Nanti kalau saya udah punya duit lebih, saya maunya beli semua yang original buat koleksi film saya. Yang mau nonton cuma boleh di rumah saya. Bukannya pelit, tapi beberapa orang enggak bisa dipercaya daripada dibilang pilih kasih mending semua gak boleh minjem.

Ah iya, saya enggak inget sih sejak kapan saya bener-bener menggilai film dan menjadikan film adalah tempat belajar dan harta terbesar di hidup saya. Yang jelas, torrent membantu saya menyambung hidup saya, menonton membantu saya belajar banyak.

Untuk pembuat torrent, pengunggah file di torrent saya berterima kasih sebanyak-banyaknya. Lagi-lagi untuk para pembuat dan pemain film serta semua yang berkecimpung di dunia film, terima kasih banyak telah berbagi pelajaran dan menemani saya hampir disetiap saat.

Semoga nanti saya punya kerjaan yang kerjaannya nonton film dan gajinya super gede. Amin.

Tidak ada komentar: