Jumat, 08 April 2011

Saya Lelah dan Egois

Saya ini sedang memiliki rasa yang sangat banyak dan super sensitif. Biasalah cewek kalo lagi mau kedatangan tamu.

Super sensitif bukan berarti saya sedih loh karena di dalam tubuh saya sepertinya lebih banyak rasa kesal dan senang. Jadi hidup saya kayanya cuma kebolak-balik antara dua itu aja.

Oh iya. Tau enggak kalo super sensitif rasanya kaya apa? Kalo di saya sih bawaannya males banget, enggak mau ngapa-ngapain, enggak suka ditanya dan lebih suka sendiri.

Itu tuh yang sering bikin orang jadi salah sangka sama saya, kalo lagi males gitu ya saya diem. Kalo ditanya saya lebih milih diem atau senyum tapi ada beberapa orang yang jadi marah dan bilang saya enggak mau cerita. Iya, saya emang enggak mau cerita sama siapa juga enggak mau. 

Saya memilih senyum itu karena saya menghargai yang nanya saya itu walaupun hati saya kesel saya milih senyum tapi saya kadang heran. Udah dibilang saya enggak mau cerita tapi malah ditanya-tanya dan dinyatakan-nyatakan yang macem-macem. Tolonglah hargai saya yang sedang ingin diam toh saya menghargai anda dengan senyum.

Bukankah lebih enak saling menghargai? Saya diam karena lebih baik daripada saya marah. 

Yah. Saya sadar nih pas nulis ini saya lagi super sensitif. Saya lelah dan masih lelah dengan ekspektasi semua orang terhadap saya. Seperti setiap orang menyimpan batu di pundak saya dan itu berat dan mengabaikan mereka juga berat.

Saya kelelahan dan harus istirahat. Kembali lagi ke kata-kata yang sama, biarlah saya menjadi saya karena kalau siapapun sayang saya maka biarlah saya menjadi diri sendiri. Yah, kalau tidak terimalah saya yang egois ini.


Tidak ada komentar: