Rabu, 13 April 2011

Jatuh Cinta Mati

Jadi, setelah saya meratapi kesedihan karena hardisk saya kena virus dan film-film saya terancam itu. Saya akhirnya memilih untuk ikut nonton bareng Manchester United Vs. Chelsea di sebuah tempat terkenal Jatinangor yang bernama Pajawan bareng temen-temen saya.

Sekitar empat jam saya mencoba menyelamatkan film saya, jam sepuluh saya siap-siap ke kampus lagi untuk kumpul dulu. Nah, jam setengah satu kami berangkat ke Pajawan. Makan-makan, ngobrol-ngobrol dan ngomentarin komentator bola yang saya anggap sotoy dan berlebihan kosakatanya.

Lalu, mulailah itu pertandingan. Entah kenapa dari awal nonton saya udah deg-degan banget nontonnya. Soalnya ini lawan Chelsea, sebuah klub yang saya benci. Saya cuma suka MU dan benci Chelsea, itu sudah tanpa alasan jadi jangan dipertanyakan karena sangat subjektif.

Oh iya, saya nontonnya serius banget loh dan setiap ada tendangan bebas, tendangan sudut hingga tendangan dari tengah lapangan saya selalu bilang ke teman-teman saya begini, "itu klo Beckham yang nendang pasti gol". Saya lakukan sampai teman-teman saya muak dan saya senang.

Tiba-tiba di tengah pertandingan, bolanya lagi keluar lalu saya lihat penonton yang duduk di tepat pinggir lapangan. Saya langsung berkhayal, "apa rasanya duduk disana ya?"

Keajaiban terjadi, tiba-tiba saya melamun sampai jauh bahkan terasa nyata. Saya duduk di pinggir lapangan itu, nonton MU lawan Chelsea dan tentu saja MU yang menang.

Saya berkata ke diri sendiri, suatu saat saya pasti akan berada di sana. Duduk manis paling depan nonton MU dan ketemu Beckham. Rasanya menyenangkan walaupun baru bermimpi.

Setelah saya melamun itu, saya serius nonton lagi. Saya tercekat wktu MU kebobolan itu, saya deg-degan dan sedih. Eh, pas saya masih enggak percaya langsunglah dibales sama Park Ji sung satu menit kemudian, sumpahnya saya langsung seneng seketika. Puncak kesenangan adalah peluit dari wasit yang menyatakan MU menang. Hore!!!

Yah, itulah hidup saya tuh. Sering banget kebolak-balik secepat kilat. Kesel gara-gara hardisk langsung jadi seneng gara-gara MU, kalo lagi kesel atau sedih sama satu hal pasti ada hal lain yang bisa bikin seneng. Saya enggak nyesel deh jatuh cinta sama Manchester United dari SD.

Saya akan duduk di huruf "T"

Tidak ada komentar: