Rabu, 13 April 2011

Akhirnya saya Marah

Oh tidak!! Ini gawat segawat gawatnya gawat. Ternyata saya benar-benar sedang PMS tingkat tinggi dan kacau balau. 

Saya sadar kalau PMS ini nyata setelah hardisk saya itu bervirus. Ini disadari karena sebelumnya saya nonton film sedih dan enggak nangis tapi malam dimana hardisk saya rusak dan MU menang saya nonton film dan saya nangis tersedu-sedu gara-gara film itu.

Oh iya, kenapa di awal saya bilang kacau balau? Karena saya sangat-sangat sensitif dan tak boleh disentuh sedikitpun. Eh malah si hardisk saya itu rusak parah dengan virus dimana-mana dan saya harus mindahin data satu persatu karena virusnya nyebar.

Jadi, sudah seharian ini kerjaan saya itu copy-paste aja dan kadang-kadang datanya ga mau pindah, kadang juga udah korup. Nah, itu tuh yang bikin emosi saya terus meningkat karena mindahin satu persatu dan belum tentu berhasil jadi saya meningkatkan tingkat kesabaran saya.

Sambil sesekali buka internet yang kadang bikin tambah kesel, kesel pertama adalah ada aja yang komentar macem-macem ga jelas dari hal-hal yang saya posting dimana-mana dan enggak lucu sama sekali.

Sampai akhirnya saya online sembunyi-sembunyi dan cuma bales yang penting atau yang beneran butuh saya karena saya lagi kesel kalo diajak ngobrol panjang. Eh, udah bener kondisinya gitu ya tba-tiba temen saya yang pinter ngajak chat, minta ngasih tau tempat unduh film.

Karena saya enggak mau lama, jadi saya udah bukain dulu tuh dan saya kasih linknya sampe dia tinggal pencet yang ada tulisan download, saya kasih dua link dan dia masih banyak tanya. Padahal di awal saya udah kasih tau tempat unduh yang paling gampang.

Herannya masih banyak tanya dan minta ajarin detil lewat YM. Yeh, ribet kali. Terus pas dibilang susah ngajarin lewat YM dengan maksud lain kali pas ketemu saya ajarin, sekarang beli DVD aja dulu eh orangnya malah ngambek. Astaga!!

Lah itu daritadi orang gitu aja kerjaannya ke saya, udah banyak omong, nanya tapi dikasih tau malah ngeyel. Didiemin ngambek, yaelah yang lagi ribet bukan cuma lo aja kali, cobalah tolong diri sendiri dulu. Ribet bener.

Iya banget saya sadar ini adalah postingan termarah saya selama saya ngeblog, tapi saya kesel banget. Tiba-tiba semua orang jadi menyebalkan dan saya bukan pemarah secara langsung jadi pas saya kesel itu saya cuma diem dan senyum nanti kalo saya udah ga kesel sama mereka baru deh bilang biar sama-sama aman dan nyaman.

Untuk saya sendiri dan semua teman atau apapun yang baca tulisan ini, kalau ingin dimengerti coba dong ngerti orang lain juga. Jangan enggak tau diri kalo udah dibaikin malah ngelunjak, kalo udah diperhatiin malah cuek, kalo orang ngalah malah jadi sok berkuasa apalagi kalo udah dingertiin malah minta dingertiin terus. Namanya hubungan itu harus saling kalo enggak ya hidup aja sana sendiri. Inget hidup itu kebolak-balik.

"Perlakukanlah orang lain seperti kamu ingin diperlakukan" -Carl Gustav Jung-


Tidak ada komentar: