Minggu, 06 Juni 2010

Gelap

Kedua kelopak mataku saling menjauh dan aku bisa melihat sekitarnya yang awalnya buram. Aku tidak tahu apa yang telah terjadi. Aku hanya diam. Hal yang pertama kali kusadari adalah aku tidak tahu berada dimana.

Aku mencoba duduk dengan menggunakan dorongan keras dari kedua tanganku karena kepalaku berat sekali. Entah apa yang terjadi. Sepertinya aku berada di hutan dengan cahaya yang menyilaukan, mungkin ini masih pagi.

Aku berdiri. Kusandarkan tubuhku ke pohon di sebelah kiriku. Di depan ada jalan lurus yang sangat terang. Jantungku berdegup. Tiba-tiba langkahku ringan ke arah cahaya itu.

Aku melangkah, semakin cepat tak ada ujung pikirku dan ujungnya semakin gelap. Gelap. Aku tak dapat melihat apapun disana. Aku kembali terdiam dan berpikir apa yang terjadi padaku sehingga aku berada disini.

Oh. Sial. Aku bahkan tak ingat siapa aku dan aku tak mengerti apa yang kupikirkan. Dan semua gelap, tak ada hutan tak ada cahaya. Semua hanya gelap. Hanya ada aku yang akupun tidak dapat melihat. Aku rasa aku masih ada.

Tidak ada komentar: