Senin, 24 Oktober 2011

Saya (hanya) Pendukung Manchester United

Tadinya saya pulang nonton Manchester United (MU) mau langsung tidur, selain berduka rasanya pegel bener sepedahan sambil ngebut. Apa daya ternyata capek juga enggak bikin ngantuk.

Saya udah tau banget ini kalau banyak yang bukan pendukung MU akan menghina di jejaring sosial. Entah kenapa harus begitu, tapi ya ternyata bener kejadiannya begitu. Saya sempat jadi mikir agak keterlaluan sih, ya entah saya mikirnya berlebihan atau apa enggak tau ya tapi kalo menurut saya pikiran saya masih normal.

Saya mikirnya gini, "maksud orang yang menghina MU itu apa ya?". Saya enggak suka Chelsea dan Real Madrid tapi saya gak pernah menghina dua tim itu di jejaring sosial.

Oh iya, saya gak benci orang-orang yang nulis itu kok cuma benci kelakuannya aja. Ya, entah apa maksudnya gitu, enggak masuk diakal saya sama sekali.

Kemungkinan mereka itu benci MU-nya bukan kelakuan MU. Begitu MU kalah ada kesempatan emas buat ngehina seenak udel, enggak tau deh nanti kalo MU menang.

Seinget saya sih ini ya, ada yang bilang. Kalau benci sama sesuatu atau seseorang yang gak berdasar itu cuma iri karena mereka enggak bisa melakukan itu. Yah, semoga aja enggak lah.

Oh. Mungkin bencinya karena pernah dikalahin MU atau apalah saya enggak tahu, yang jelas sesama pendukung bola kenapa mesti jadi saling ngehina sih. Keliatannya aja pemain bolanya gak saling ngehina kok.

Kalau diitung itu sudah sekitar 12 tahun saya dukung MU. Ya, karena saya dukung pake hati makanya ini penting buat saya dan rasanya enggak menyenangkan ketika saya ditertawakan karena mendukung MU, itu pilihan saya kok anda yang repot.

Saya hanya pendukung MU jadi buat apa saya ngehina tim lain hanya karena pernah mengalahkan MU, mendingan saya makan terus tidur.


*Saya cuma enggak suka sama Chelsea karena pernah beli asisten Ferguson dan saya enggak suka Real Madrid karena beli Beckham, kalau permainan mereka bagus ya baguslah. Harus gitu bukan!

3 komentar:

Haris P mengatakan...

makanya ndie jadi fans Juventus aja ;p
kalo kata temen gw yg fans MU, orang yg benci MU disebut ABU..ehehe

Penulis Dunia Dua mengatakan...

kalo liga Itali gue dukung Juve kok ris, tapi tetep MU di hati. haha.
ABU kepanjangan dari apa ya?

Haris P mengatakan...

ABU : asal bukan united/anything but united