Kamis, 27 Oktober 2011

Aku mengingatmu, Mike

Hari ini aku mengingat sebuah kalimat dari seorang bernama Mike, "kalau kamu tak pernah merasa sendiri nanti kamu tak mengerti betapa berharganya berdua, tenang Cindy semua orang punya kesepian masing-masing".

Detik ini aku merindukan Mike, seorang lelaki yang hanya mengenalku tidak sampai satu jam selama hidupku. Aku merasa mengenalnya lebih-lebih lama dari itu, kami seperti teman lama. Aku merasakan ceritanya dan aku nyaman berbagi dengannya.

Tak ada sedikitpun muncul curiga, aku hanya nyaman menjawab pertanyaan-pertanyaan darinya lalu mendengarkan kata-katanya yang ditujukan kepadaku. Kami berbeda tapi kami punya perasaan yang sama terhadap satu hal.

Mike datang pada saat yang sangat tepat, mengisi bagian yang sedang kosong pada diriku dan dalam sekejap pergi dengan membiarkan itu tetap terisi. Tentu saja tak akan tergantikan oleh siapapun.

Aku ingat diakhir percakapan kami malam itu, katamu kamu akan menyimpanku didalam pikiranmu dan iya ternyata aku juga.

Selalu hangat ketika mengingatmu, Mike.

Tidak ada komentar: