Senin, 01 Februari 2010

Cerita tentang Catatan

Ini adalah sebuah catatan yang bercerita. Catatan bertanya, adakah seseorang yang akan menerima dia apa adanya? Hei catatan, kamu terlihat pesimis.

Catatan berpikir, dia hanya sesuatu yang aneh dengan bentuk-betuk yang aneh karena ketika dilihat dia tidak berarti apa-apa, tapi nanti jika dia dibaca maka dia akan memiliki arti yang berbeda-beda pada setiap orang. Dia ragu apakah setiap orang mengartikannya baik atau buruk. Bagaimana dengan orang-orang yang mengartikannya buruk? Apa yang harus dia lakukan?

Banyak orang hanya menatapnya sekilas tanpa membacanya dan itu membuat semuanya menjadi pergi. Pergi entah kemana. Padahal catatan selau berusaha menerima orang apa adanya.

Akhirnya catatan berpikir untuk membiarkan saja orang-orang dangkal itu dan akan berubah menurut yang dia mau, yang dia bisa pastikan menjadi lebih baik tentunya.

Sudahlah, kali ini catatan benar-benar akan menunggu yang menerima dia apa adanya dan meninggalkan orang-orang yang menghakiminya. Semoga masih ada yang bisa mengerti si catatan ini.

Tidak ada komentar: