Sabtu, 17 September 2016

Berhenti!

Pengennya sih cerita tentang ngabur ke Karimun Jawa yang bikin seneng. Tapi ada cerita yang lebih penting.

Setelah perjalanan panjang menuju Karimun Jawa yang untungnya pake bus karena jadi bisa merenung lama-lama ngeliat bulan dari jendela.

Mikirin panjang lebar apa yang harus dilakukan dengan hal yang sedang terjadi ditambah lagi barusan meresapi banget lagunya Float yang No Dream Land.

Mungkin. Sialnya masih mungkin.

Mungkin keputusan jadi lebih jelas kalau akan berhenti kerja diperusahaan ini. Berat sih dengan segala kewajiban yanh ada tapi..

Tapi gak bisa lagi dipertahankan karena time is not money, si bu bos baru yanh money oriented akan mencetak gue jadi gak berhati.

Ya dengan segala kenyamanan dan libur lebih panjang dari perusahaan formal lain tapi jiwa rasanya terkungkung. Ngerjain kerjaan administrasi urusan kantor, ngerjain markerting, dan serasa jadi PA oti bukan mimpi gue sih.

Udah mencoba jalanin dulu untuk tahu akan suka atau enggak dan ternyata maikn kesini makin tertekan dengan kebosanan. Bosan ngerjain hal itu-itu lagi dan rutinitas Senin-Jumat yang bikin rasa mau mati. Ngejalanin hidup kayak robot.

Yang ditunggu cuma tanggal gajian dan hari Jumat, sebel sama hari Senin-Kamis, ngedumel sendiri sama kelakuan bos baru yang enggak manusiawi. Kalo dijalanin terus akan jadi mayat hidup.

Emang pas kabur dari Jakarta ini buat mikir panjang lebar, udah waktunya untuk cari tempat baru yang semoga lebih deket ke rumah jadi gak tua dijalan. Semoga urusan bisnis baru berjalan lancar. Semoga. Amin.

Ya, kalo udah mentok emang harus cari jalan lain karena kalo makin dipaksain enggak akan jadi lebih baik. Karena beberapa waktu kemaren jalanin hidup kayak robot aja.

Semoga sih cepet dapet kerja baru, ayolaaah. Kerja yang jalan-jalan dimana kau berada, kerja yang nulis, kerja yang nonton, kerja yang bikin seneng. Semoga segerak kita dipertemukan.

Tidak ada komentar: