Rabu, 01 Mei 2013

Aku Beritahu Dia

Sebentuk kata yang selalu menyeramkan. Mungkin tidak bagi semua orang tapi bagiku.
Sebentuk kata yang selalu menghantui sedari dulu.
Sebentuk kata yang tak pernah diucapkan orang lain padaku.
Sebentuk kata yang maknanya begitu.

Begitu mengerikan sehingga aku hanya bisa bersembunyi.
Begitu menakutkan hingga selalu berpikir akhinya adalah kata itu.

Mungkin karena terlalu sering bersembunyi hingga tak ada yang tahu.
Mungkin ada yang tahu tapi aku tak tahu.
Mungkin aku dan semuanya memang tak tahu.

Aku beritahu dia.
Dia yang ada di dekatku.
Hampir semuanya tapi dia pergi.

Akhirnya kembali bersembunyi.

Lalu..

Aku beritahu dia.
Dia yang berada tak terlalu dekat.
Tidak semuanya tapi dia pergi.

Akhirnya..

Aku beritahu dia
Dia yang berada di ujung sana.
Belum semuanya mungkin dia pergi.

Mungkin tak perlu kuberitahu lagi yang lain.
Karena semua akan pergi.

Tidak ada komentar: