Minggu, 10 Maret 2013

Belajar

Gara-gara hari rabu kemaren nemenin Oriana jalan-jalan seharian, jadi belajar banyak banget tentang banyak hal. Dari di Pulau Pramuka udah belajar banyak juga sih dari dia, enaknya diajarin motret dengan nyaman dan santai. 

Entah kenapa cara dia ngajarin itu enak banget, gak ada kesan menggurui dan enggak ada kesan dia lebih dari gue ya walaupun berasa sih kalo dia lebih banyak informasi. Mungkin karena dia bule kali ya atau ya emang dianya begitu, padahal dia lebih muda. Emang umur enggak ngejamin.

Tapi disitu yang menarik, secara gue ini kepala batu dan punya gengsi setinggi langit, punya kejelekan menilai orang dalam hati. Haha tapi ini anak ngejelasin enak bener, guenya jadi cepet ngerti. Enggak banyak alasan dan keliatan tulus enggak mau keliatan lebih pinter kayak orang kebanyakan. 

Ya itu sih mungkin caranya harus tulus kali ya kalo ngasih tau orang, gue tuh suka gak peduli orang bilang apa tapi gue gak suka kalo gue tau kalo gue dinilai tanpa dia tau gue. Nah, ribet banget lo deh.

Ya gitu deh, akhirnya belajar bahasa Inggris lagi karena mau gak mau haru ngomong itu. Itu sih rasanya, seneng ngeliat orang seneng karena kita mau bikin seneng. Yang bikin lebih seneng itu karena ada temen ke Museum, setelah selama ini selalu pergi sendiri.

Pacar aku, nanti kita sering-sering main ke Museum ya.. :D

Tidak ada komentar: