Minggu, 11 Juli 2010

Menjadi Diri Sendiri

"Be who you are and say what you feel, because those who mind don't matter, and those who matter don't mind."
-Dr. Seuss-

Saya hanya ingin menulis tanpa peduli ada yang baca atau tidak. Saya hanya ingin melakukan apa yang saya mau dan bilang apa yang saya rasakan tanpa peduli pikiran orang lain.

Saya tidak peduli jika banyak yang membenci apa yang saya lakukan karena saya yakin yang saya lakukan adalah untuk kebaikan saya maka saya pun tidak peduli apa yang orang lain lakukan karena saya juga yakin itu untuk kebaikan dia.

Saya yakin untuk menciptakan keselarasan hanya cukup menerima orang lain apa adanya. Setiap hubungan keluarga, pertemanan ataupun percintaan hanya butuh terima apa adanya maka selesailah masalah.

Jadi, saya akan menjadi egois karena bagaimanapun manusia egois. Saya akan menerima semua yang menerima saya apa adanya dan membiarkan semua yang membenci saya.

Silakan benci saya karena saya sungguh tidak peduli. Saya hanya ingin hidup dengan baik dan berbuah baik untuk orang lain.

Jadi, BERHENTILAH IKUT CAMPUR URUSAN ORANG LAIN JIKA TAK DIMINTA ITU SUNGGUH MENGESALKAN!!!

"It is better to be hated for what you are than loved for what you are not." -André Gide-

Tidak ada komentar: