Sabtu, 23 Desember 2017

Mimpi telat posting karena bodoh

Enggak tau sejak kapan tapi pengen banget adopsi anak, pengen banget ngerawat anak-anak yang ditinggalkan orangtuanya terlebih dulu atau ditinggalkan orangtua. 

Setiap ngeliat berita tentang banyak hal yang terjadi sama anak-anak yang entah kenapa memiliki jalan hidup begitu sedih yang bahkan belum menentukan untuk menjalani yang terjadi. Kadang suka enggak ngerti sendiri.

Kadang cuma ingin kasih tau kalau semua mungkin enggak akan baik-baik aja tapi seenggaknya ada yang bisa bantu menopang hatinya dan semoga akan bikin hidup mereka lebih baik.

Mudah-mudahan mimpi ini dikabulin, dikasih rejeki dan kesempatan untuk ini.

2 komentar:

ichaichil mengatakan...

gw juga ndie, pengen banget adopsi sejak kapan tau. tapi sayang nya laki gw ngga sepemikiran :(
Ada cerita parah ya menurut gw, temen nya laki gw adopsi bayi. mereka suami istri, beberapa bulan kemudian istrinya hamil dan melahirkan, bayi adopsi nya dibalikin dong. kesel ngga lo? gw sih kesel. udah diambil, dibalikin lagi seakan akan bwat pancingan doang (pancingan biar mereka dapet anak). kzl :/

Dunia Dua mengatakan...

Waaaaahh...ternyata kita sepemikiran. Yaaa, mungkin belum Cha tapi pasti ada jalannya kalo lo mau ngebantu anak-anak itu.

Cerita lo itu gila sih buat gue. Kok ya tega banget sama manusia, kok ya bisa-bisanya ngembaliin anak yang di adopsi? Gue gak paham sih, Cha itu mah. Gimana nasib anaknya coba masih kecil udah mengalami penolakan yang kayak gitu ih.