Minggu, 14 April 2013

Kamu [Masih] Lucu

Aku  sih sebenernya enggak nyangka kamu bakal masuk ke hidup aku.
Sekarang aku juga belum tau, kamu akan lama atau seperti pola sebelumnya.
Sebelumnya kamu hilang dan aku lupa.
Lupa kalo kamu pernah ada di hidup aku.
Kamu tau kan kamu yang tadi itu bukan kamu.

Kamu yang sekarang itu masih kamu yang lucu.
Kamu yang bikin aku gemes.
Kamu yang selalu bilang "terus" kalo obrolan kita terputus.
Dan kamu yang keliatan serius banget kalo dengerin aku.

Aku enggak tau kamu akan jadi kamu yang sebelumnya atau bukan.
Inget loh, kamu itu bukan kamu yang aku sebut.
Kamu itu yang baru.

Kamu yang suka mengeluarkan celoteh yang lucu.
Kamu yang super tertutup.
Kamu yang moodnya suka berubah dratis.
Tapi kamu masih lucu.

Kamu yang lagi sering aku pikirin.
Kamu yang lagi sering masuk ke doa aku.
Kamu juga yang sering bikin aku senyum sendiri.
Kamu yang masih lucu.

Kamu yang bikin aku bingung.
Kamu yang bikin aku penasaran.
Kamu sih itu, ulah kamu.

Aku enggak tau kamu bakal jadi apa di hidup aku.
Kamu yang sekarang sih masih lucu.

2 komentar:

Aan mengatakan...

yey cindy kayaknya lagi jatuh cintaa nih,,,

Penulis Dunia Dua mengatakan...

Hahahahahaha.. enggak sih.
Cintanya jauh dan suka itu biasa, percuma.