Jumat, 02 November 2012

[Mungkin] Hangat

Akhirnya ngerti apa yang dirasain Ted waktu pacaran sama Zoey, tentang tantangan. Dengan pasti Ted selalu bilang tantangan itu menyenangkan bikin memacu adrenalin, karena kalo cuma adem ayem aja gak seru.

Terus dan terus Ted bilang begitu dan saya juga merasa seperti itu, tantangan disini lebih ke ketika mau ngelakuin sesuatu dan enggak di support. Itu jadinya tantangan banget karena pengen ngebuktiin kalo mampu. Iya, saya membenarkan yang Ted bilang waktu itu.

Sampai di satu titik Ted bilang, mungkin didukung juga menyenangkan. Padahal sebelumnya dia yakin betul kalo selalu didukung itu jadinya membosankan. Tapi mungkin sudah waktunya Ted merasakan kalau didukung itu menyenangkan, karena katanya dia melihat kehangatan waktu Lily dukung Marshal.

Saya waktu itu agak enggak enggak sepaham sama Ted karena ya saya emang butuh ditantang, semakin tidak didukung saya semakin semangat. Tapi ternyata fasenya saya sama kayak Ted kadang saya mau tau rasanya didukung penuh tanpa dipertanyakan macem-macem dan dituduh macem-macem. 

Ya, ada satu waktu saya dan Ted perlu dukungan penuh. Mungkin karena kami masih manusia yang kadangkala butuh kelembutan.

Tidak ada komentar: