Selasa, 05 Oktober 2010

.

Hanya saja saat ini aku tidak bisa melihat apa-apa, tidak kamu dan tidak juga aku. Kosong. Mungkin aku sedang berada di ruangan yang kosong. Gelap. Dan mungkin ruangan ini juga gelap. Sesak. Aku mungkin merasa sedikit sesak. Mungkin. Iya, mungkin karena aku sama sekali tidak yakin.

Aku tidak yakin sejak kapan aku berada di sini. Tempat ini sepertinya aku tahu tapi tidak tahu. Hanya saja akupun tidak merasa. Tidak merasa akan baik-baik saja ataupun tidak merasa akan semakin buruk.

Mungkin kamu bisa memberitahuku, tapi akupun tidak tahu siapa kamu. Apakah kamu ada? Apakah kamu bersamaku saat ini? Atau kamu siapa? Iya, kamu siapa? Sepertinya kamu ada atau tidak ada?

Oh tidak. Sedikitpun aku tidak merasa. Hanya aku berpikir tentang aku dan apa yang aku lakukan. Apa yang aku lakukan? Kamu tahu? Ah tentu saja kamu tidak tahu. Kamu tidak tahu siapa aku.

Atau kamu tahu siapa aku? Iya, kamu pasti tahu siapa aku? Beritahu aku! Cepat! Kamu mungkin tidak tahu. Atau temanmu tahu? Siapa temanmu? Aku? Atau siapa temanmu?

Aku rasa atau aku pikir, aku tak tahu dimana rasa. Yah, aku rasa aku tidak sendiri karena kalau aku pikir aku pasti sendiri. Jadi, aku sendiri atau tidak? Seseorang harus menjawabku.

Kamu! atau kamu! Ayolah, aku butuh jawaban dari siapapun tentang apapun yang kau tahu. Tidak? Kalian tidak mau menjawab? Baiklah. Pergi saja!

Apa? Kalian tidak mau pergi? Lalu...buat apa kalian disini? Kalian bahkan tidak membantuku. Pergilah!! Tidak? Baiklah aku akan membiarkan kalian disini tapi kalian tidak boleh berbicara apapun lagi padaku.

Aku akan berpikir, berpikir panjang dan jika ada suara aku akan membunuh salah satu diantara kalian. Ya, kalian boleh bersuara saat kuizinkan.







Baiklah, sekarang boleh. Aku pikir aku sedikit merasa kesepian disini tanpa suara kalian. Ah, tapi ini dimana? Dimana kalian? Kembalilah. Aku tidak akan membunuh, sungguh! Percayalah atau jangan? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Ya, kita ambil kesepakatan. Tunggu!! Aku melihat sesuatu. Entah apa, tidak kelihatan baik dan tidak kelihatan buruk. Jadi, kalian boleh ada bersamaku tanpa suara karena tanpa bicara aku tahu mau kalian tapi jangan baca pikiranku!

Aku tahu apa yang kalian inginkan makanya teruslah bersamaku, kalau tidak, ya, aku yakin kalian akan hilang atau mati satu persatu. Aku tidak menakuti tapi itu kenyataan.

Dengar! kita harus bekerja sama untuk keluar dari sini, aku pikir kita diasingkan tapi itu aku pikir. Ah tidak, aku hanya bercanda. Aku pikir kita semua tahu kenapa kita berada disini hanya saja kita tidak tahu bagaimana kita bisa berada disini.

Tidak ada komentar: