Selasa, 31 Agustus 2010

Aku tidak takut

Ketika masuk ke duniaku sendiri aku tidak takut lagi. Aku tidak takut salah, aku tidak takut liar, aku tidak takut sendiri dan aku tidak takut apapun.

Aku bebas, bebas bercerita tentang aku, kamu dan mereka. Tentang kamu yang berubah menjadi aku. Tentang aku yang hanya ada aku. Semuanya tentang manusia.

Aku menikmati dan jangan ganggu aku dengan semua kata-kata busukmu apalagi dengan semua kebohongan-kebohongan untuk kepentinganmu sendiri. Kamu pikir aku tidak tahu, aku juga egois maka aku tahu.

Aku tidak mau lagi bicara. Aku tidak mau lagi kamu berada di dekatku. Aku sungguh tidak percaya karena kamu menusukku dari belakang bukan dari depan yang membuatmu bukan hal penting yang harus aku pikirkan.

Kamu tidak ada, dia pun tidak ada dan semua tidak ada yang ada hanya aku. Aku, dia dan temannya. Aku hanya akan diam sampai tidak tahu lagi siapa yang akan mendengar jadi kumohon jangan ganggu aku.

Aku hanya akan menunggu satu, satu yang memang satu. Satu yang menyeimbangkanku dan satu yang membuatku sempurna. Maka selain itu pergilah kecuali kalian yang kuanggap teman. Tapi tenang aku akan terus membantu tanpa kalian tahu karena aku sesungguhnya tidak ada.

Tidak ada komentar: